K-ON! Season 1

Diposting oleh Charlotte Dunoa Minggu, 01 Agustus 2010


K-On! (dibaca KEI-ON!) Adalah Proyek besar Kyoto Animation (KyoAni), menggantikan Tonari 801 chan dan mungkin salah satu alasan diundurnya Haruhi Season 2. cerita terpusat pada 4 murid tidak berbakat yang berusaha kambali menghidupkan club musik di sekolahnya, dianggkat dari manga 4 panel (4koma)dengan judul sama.

Cast:
Aki Toyosaki as Yui Hirasawa
Asami Sanada as Sawako Yamanaka
Chie Tōdō as Nodoka Manabe
Madoka Yonezawa as Ui Hirasawa
Minako Kotobuki as Tsumugi Kotobuki
Satomi Satou as Ritsu Tainaka
Yōko Hikasa as Mio Akiyama

Official anime site:

http://www.tbs.co.jp/anime/k-on/

Opening Theme:
"Cagayake! GIRLS" by Aki Toyosaki with Yoko Hisaka, Satomi Satou and Minako Kotobuki

Ending Theme:

"Don't say ''lazy''" by Yoko Hisaka with Aki Toyosaki, Satomi Satou and Minako Kotobuki


based on manga dengan judul sama

Mangaka: Kakifly
Genre: Seine


Yui Hirasawa, Ritsu Tanaika, Mio Akiyama dan Tsumugi Kotobuki, mereka membentuk band dan berhasil menyelamatkan penutupan club/ekskul band ini. Seiring waktu, sebuah club band pasti diharuskan tampil pada acara-acara sekolah tertentu, seperti Festival Sekolah dan penerimaan anggota baru. Karena tidak satu pun dari mereka pernah bergabung disebuah band, maka mereka hanya menciptakan instrumen atau musik untuk ditampilkan pertama kali diacara Festival Sekolah dan mereka baru menyadari bahwa mereka belum memiliki lirik untuk setiap instrumen lagu mereka. Dengan begitu, mereka menunjuk Mio Akiyama sang bassis untuk menciptakan sebuah lirik lagu. Pada awalnya memang lirik buatannya terdengar lucu dan terlalu terkesan tentang cinta, tapi siapa yang tahu kalau lirik yang lucu dan berkesan tentang cinta itu terdengar sangat bagus saat dimainkan dengan nada yang ceria oleh Klub Musik Ringan?

Pertunjukan pertama mereka memang berjalan dengan lancar sampai pada saat mereka selesai tampil dan Mio tersandung salah satu kabel dan membuatnya memperlihatkan celana dalamnya! Setelah hal memalukan itu terjadi, Mio bukan jadi bahan olokan teman-temannya tetapi dia memiliki sebuah Fans Club (Klub Penggemar) sendiri…! Mereka semua menyukai penampilan Mio saat bernyanyi diatas panggung, sebenarnya Mio bukanlah vokalis band ini, tetapi seharusnya adalah Yui dan dikarenakan Yui terkena radang tenggorokan saat berlatih bermain gitar dan bernyanyi, tanpa disadari Yui telah kehilangan suaranya yang mengakibatkan mereka harus menunjuk anggota lain untuk menggantikan posisi Yui sebagai vokalis, dan orang itu adalah Mio.
Beberapa waktu berlalu dan tiba saatnya kenaikan kelas yang juga berarti sudah saatnya semua klub disekolah mencari anggota baru untuk menambah dan meneruskan klub. Sayangnya, Mio satu-satunya yang tidak sekelas dengan salah satu anggota klubnya, untuk pertama kalinya dia merasa kesepian tanpa adanya teman, untungnya ada Nodoka-chan (teman semasa kecil Yui) yang ternyata mendapatkan kelas yang sama dengan Mio. Selain itu, tahun ini adiknya Yui yang bernama Ui, masuk ke sekolah yang sama dengan Yui. Pribadi Ui dan Yui mungkin agak tertukar karena sikap Yui sangatlah kekanak-kanakan untuk seorang kakak dan Ui selalu saja mengurus Yui dirumah jika orang tua mereka pergi. Walaupun begitu, Ui dan Yui tetap saling menyayangi satu sama lain dan mereka tidak pernah bertengkar. Dengan adanya Ui sebagai murid baru, Yui meminta bantuan Ui untuk mencarikan anggota baru untuk Klub Musik Ringan. Tapi tidak terlihat begitu berhasil, akhirnya mereka memutuskan untuk beristirahat sebentar dan memakan kudapan enak buatan Mugi! Tapi tiba-tiba, seorang perempuan yang terlihat manis masuk ke dalam ruangan musik, dan mengajukan diri untuk bergabung bersama klub mereka. Junior mereka yang satu ini sedikit terlihat seperti Mio, sosok yang sangat pemalu tapi perhatian.

Download Link Via IDWS
EPISODE 1
EPISODE 2
EPISODE 3
EPISODE 4
EPISODE 5
EPISODE 6
EPISODE 7
EPISODE 8
EPISODE 9
EPISODE 10
EPISODE 11
EPISODE 12
EPISODE 13 (Extra Episode)

Download Link Mediafire
http://www.mediafire.com/?sharekey=91a0df7941d73a735e2bd628a2cb8cfd3a7b7f5739c49c7584bbec0582a7e90e

Sumber :
gamersonly333.wordpress.com 
www.japanesia.org 
IDWS 

0 komentar

Posting Komentar