Macross Frontier

Diposting oleh Charlotte Dunoa Sabtu, 31 Juli 2010



Tahun 2059....umat manusia dikisahkan berkelana ke penjuru angkasa untuk menemukan planet baru yg bisa ditinggali. karena perjalanan yg jauh, mereka melakukan perjalanan tersebut menggunakan pesawat raksasa yg membawa koloni2 yg disebut macross. cerita berpusat di macross ke 25, atau yg disebut Macross Frontier. cerita bermula saat Sherryl Nome, seorang penyanyi terkenal, tiba di Macross Frontier untuk melakukan konser. Alto Saotome, bersama kedua temannya, Michel Blanc dan Luca Angelloni turut serta menjadi bagian dari konser Sherryl.

Tak disangka, ditengah2 konser, Macross Frontier diserang oleh makhluk asing yg disebut Vajra. suasanapun menjadi kacau. ditengah kekacauan tersebut, alto melihat Ranka Lee, gadis yg bertemu dengannya sebelum konser dimulai, diserang oleh vajra. di saat kritis datang pesawat valkyrie VF-25 yg berusaha menyelamatkannya. tetapi pilot VF-25 kemudian tewas tanpa bisa menghabisi vajra yg dihadapinya. Alto yg melihat hal tersebut tanpa pikir panjang langsung menaiki VF-25 yg tanpa pilot, dan berusaha menyelamatkan Ranka.

Setelah kekacauan mereda, alto baru mengetahui, bahwa michel dan luca ternyata juga merupakan pilot valkyrie yg tergabung dalam SMS (Strategic Military Services), sebuah organisai militer pribadi. alto, yg ingin terbang di langit sungguhan, menawarkan diri untuk bergabung dengan SMS kepada Ozma Lee, kakar dari Ranka.alto kemudian resmi menjadi anggota SMS dan menjadi pilot VF-25 Messiah.

Sementara itu Sherryl, yg sempat terbang bersama Alto saat konsernya tampak tertarik kepada Alto. Begitu juga dengan Ranka, yg kemudian memutuskan menjadi penyanyi atas dorongan Alto dan Sherryl. bisa ditebak, terjadi cinta segitiga antara Alto, Sherryl, dan Ranka. well, bagaimanakah, hubungan mereka selanjutnya? apakah vajra itu? banyak misteri dari macross frontier yg menarik untuk diikuti, seperti masa lalu Ranka yg misterius, kemunculan pria misterius bernama Brera Sterne, masa lalu Sherryl, dan masa lalu Alto sendiri.

Download Link Via IDWS :
Episode 01 Close Encounter, Yakh Deculture Edition/BluRay
Episode 02 Hard Case
Episode 03 On your Marks
Episode 04 Miss Maccross
Episode 05 Star Date
Episode 06 Bye Bye Sheryl
Episode 07 First Attack
Episode 08 High School Queen
Episode 09 Friendly Fire
Episode 10 The Legend of Zero
Episode 11 Missing Birthday
Episode 12 Fastest Delivery
Episode 13 Memory of Global
Episode 14 Mothers Lullaby
Episode 15 Lost Piece
Episode 16 Ranka Attack
Episode 17 Goodbye Sister
Episode 18 Fold Fame
Episode 19 Triangler
Episode 20 Diamond Crevasse
Episode 21 Blue Ether
Episode 22 Northern Cross
Episode 23 True Begin
Episode 24 Last Frontier
Episode 25 The Sound of You

Jika subtitle nggak muncul, silahkan ambil dari http://ggkthx.org/Scripts/MacF/

Sumber :
edwinkingform.multiply.com
IDWS

0 komentar

Posting Komentar