Ef - A Tale of Melodies

Diposting oleh Charlotte Dunoa Sabtu, 07 Agustus 2010



Judul : ef - a tale of melodies
Genre : Romance, Drama
Synopsis :
ef - a tale of melodies adalah adaptasi dari game yang berjudul ef the latter tale. Ef the latter tale sendiri adalah game terakhir dari ef tale series. Game pertama dari ef tale series yaitu ef a fairy tale of two sudah terlebih dahulu menjadi anime dengan judul ef - a tale of memories. Anime ef - a tale of melodies mengambil cerita dari chapter 4 & 5 game ef the latter tale.
Chapter 4. Di chapter ini Mizuki pergi mengunjungi sepupunya yaitu renji. Dan dia berkenalan dengan kuze dan menyadari rahasia yang disembunyikan kuze dan berusaha membantunya. Selain itu Mizuki juga teringat nama suatu gadis yaitu yuuko, nama gadis yang punya peran besar di masa lalu mizuki.
Chapter 5. Di chapter ini menceritakan tentang Amamiya Yuuko yaitu gadis misterius yang di chapter chapter sebelumnya muncul untuk memberikan petunjuk dan saran kepada beberapa character. Yuuko juga sering muncul dan menghilang tiba tiba. Di chapter ini akan flashback ke beberapa tahun yang lalu saat Yuuko, Yuu, Kuze dan Kakak dari hirono hiro masih SMU.
Siapakah sebenarnya yuuko ? Dan apa yang terjadi di masa lalunya ?
Semua akan terjawab di chapter ini

Official Website : http://www.ef-melo.com/
Animation Studio : Shaft
List Seiyuu :
Kenji Hamada as Shūichi Kuze
Kouichi Toochika as Yū Himura
Mai Goto as Mizuki Hayama
Shizuka Itou as Nagi Hirono
Tohru Furusawa as Akira Amamiya
Yumiko Nakajima as Yūko Amamiya



Download Link via IDWS
Download Link via Mediafire

Sumber

0 komentar

Posting Komentar